JAJARAN

Anggota Polsek Cilacap Utara melaksanakan Thunder patrol dialogis dengan karyawan  Bus Efesiensi

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Polsek Cilacap Utara- Anggota Polsek Cilacap Utara melaksanakan Thunder patrol dialogis dengan karyawan  Bus Efesiensi di Jalan Perintis Kemerdekann Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap utara, pada hari Selasa (20/10/2020)

Kehadiran Polisi dengan thunder patrol di tempat pemberangkatan Bus Efesiensi untuk mencegah gangguan kantibamas C3 , maupun kejadian kriminalitas lainya.

Dengan kehadiran Patroli thunder Polsek Cilacap utara juga memberikan himbuan kepada Calon Penumpang Bus Efesiensi agar hati hati membawa barang barang berharganya.

Petugas Thunder patrol tidak lupa juga memberikan himbauan woro- woro kepada kepada calon penumpang bus efesiensi dan supir bus agar tetap disiplin menjalankan protokoler kesehatan 3 M yaitu memakai masker , jaga jarak dan mencuci tangan untuk pencegahan covid 19.

Kapolsek Cilacap Utara AKP Totok Nuryanto, S.H., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan Thunder Patrol merupakan program prioritas Kapolres Cilacap dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Penulis
Bripka Suripto
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts