JAJARANUtama

Anggota Polsek Bantarsari Cilacap Tingkatkan Patroli Bank, upaya Cegah 3C.

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id,
Polsek Bantarsari- Personil Polsek Bantarsari Polres Cilacap terus melaksanakan patroli ke perbankan. Kehadirannya tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya SH SIK MH melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Adhy Sulasyani SH membenarkan, bahwa Polsek Bantarsari dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah Polsek Bantarsari  melaksanakan patroli di ATM BRI maupun tempat-tempat yang  rawan kriminalitas. jumat (31/07/2020) siang hari.

Selain untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, Personil Polsek Bantarsari juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah ke lokasi ATM dan tempat Parkir.

kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Bantarsari bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas. Bripda Bagas Tegar juga mengecek situasi di sekitar Bank BRI, tidak lupa memberikan himbauan Satpam BRI maupun warga masyarakat agar waspada terhadap pelaku kriminalitas.

Penulis : Bripka Achmad Fauzi, S.H.
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts