JAJARAN

Anggota KSKP patroli dialogis dengan pekerja pasang terpal Batubara di dermaga II Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap

http://Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id
Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Cilacap Aiptu Sigit Widiarto memberi arahan dan himbauan kepada pekerja pasang terpal truk, pada hari Kamis (24/09)

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat patroli rutin Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan, salah satu sasaran nya adalah terhadap para pekerja pasang terpal truk muat batubara yang melaksanakan kerja di dermaga I, dalam area pelabuhan Tanjung Intan Cilacap.

Dalam kesempatan ini di sampaikan pesan pesan diantara nya untuk selalu berhati hati dalam bekerja,selalu mengutamakan keselamatan kerja serta menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) yang telah di tentukan oleh pihak PT. Pelindo

Para pekerja mengucapkan terimakasih atas saran dan himbauan dari petugas Kepolisian dan merasa senang karena diperhatikan dan diingatkan.

Disampaikan pula pesan pesan kamtibmas apabila ada suatu kejadian tindak pidana di lingkungan pelabuhan agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,serta berpesan untuk menjauhi minum minuman beralkohol,perjudian dan narkoba.

Kapolres CIlacap AKBP DERY AGUNG WIJAYA, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPTU SUTONO, S.H. mengapresiasi langkah anggota KSKP, dengan kegiatan tersebut salah satu wujud tugas POLRI pembinaan terhadap warga masyarakat dan upaya untuk mendekatkan Polri kepada semua lapisan masyarakat.

Penulis:
Bripka Nandra Silalahi,S.H.
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts