JAJARAN

Anggota KSKP melaksanakan giat Patroli malam hari, dan dialogis dengan Security PT. Darmapala Usaha Sukses oleh petugas patroli KSKP sampaikan Himbauan dan arahan kepada Security

http://Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id
Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Cilacap Bripka Nandra Silalahi,S.H. memberi arahan dan himbauan kepada Security PT. DUS pada hari MINGGU tanggal 4 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat patroli rutin Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan, dengan sasaran Patroli Security PT.Dus yang sedang melaksanakan tugas Jaga Shift malam.

Dalam kesempatan ini di sampaikan pesan pesan diantara nya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dini untuk mencegah timbulnya Potensi Gangguan serta diharapkan kepada Security supaya dapatnya Monitoring aktifitas di area PT.DUS

Petugas Patroli Polsek KSKP mengharapkan rekan-rekan Security dapatnya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pelabuhan guna menjaga kondusifitas giat bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap.

Disampaikan pula pesan pesan Kamtibmas apabila ada suatu kejadian tindak pidana atau Potensi Gangguan di lingkungan pelabuhan agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,serta berpesan untuk selalu waspada di setiap saat.

Kapolres CIlacap *AKBP DERY AGUNG WIJAYA, S.I.K.,S.H.,M.H* melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPTU SUTONO, S. H mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek KSKP sesuai dengan kebijakan Pimpinan Polri yaitu bersikap Promoter Profesional, Modern dan Terpercaya dalam Melindungi, Melayani dan Mengayomi Masyarakat.

Penulis
Bripka Nandra Silalahi, S. H.
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts