SATRESKRIM

Ini Pengkauan Pelaku Pembunuhan Wanita Berjilbab di Adipala, Awalnya Berniat Gugurkan Kandungan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Reskrim – Motif pembunuhan wanita berjilbab di Desa Adirejakulon terungkap. Hubungan perselingkuhan, hingga korban hamil menjadi latar belakangnya. Korban meminta pertanggungjawaban pelaku, sementara pelaku sudah berkeluarga.

Tersangka pembunuhan yakni SA alias Imin (38) warga Desa Ketanggung Kecamatan Sampang Cilacap. Ia berhasil ditangkap polisi di rumahnya kurang dari 24 jam usai membunuh korban.

“SA merupakan tetangga dekat dengan korban dan juga memiliki hubungan saudara. Setelah ada hubungan ternyata hamil kurang lebih 7 bulan, dan waktu ditemukan bayi (dalam kandungan) juga meninggal dunia,” ujar Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi saat gelar pres rilis, Kamis (18/03/2021).

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa sebelum melakukan pembunuhan, korban diajak ketemuan dan pergi dengan sepeda motor. Sedangkan pembunuhan dilakukan oleh terasangka sekitar pukul 03.00 WIB di area sawah.

“Motifnya minta pertanggungjawaban dari korban, sehingga kalap karena tersangka sudah memiliki keluarga dan anak, sehingga membunuh korban dengan cara mencekik dan membekap mulut dengan tangan,” ungkapnya.

Selain itu, dari hasil penyidikan polisi, terungkap fakta antara tersangka dan korban ternyata memiliki hubungan asmara yang sudah berlangsung lama, hingga mengakibatkan korban hamil.

Penulis : Briptu Hendro Setiyono
Sat Reskrim
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts