JAJARAN

Ibu-ibu PKK jadi sasaran sambang Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 89,ketua ranting pengurus PKK Kecamatan Nusawungu,melaksanakan safari ke desa-desa yang ada di wilayah Kec. Nusawungu,diantaranya Desa Banjarsari pada kesempatan ini Ketua ranting PKK, Kecamatan Nusawungu,Ibu Agus Firmanudin mengundang warga masyarakat Desa Banjarsari kususnya Ibu-ibu untuk hadir di Balai Desa Banjarsari, Kecamatan Nusawungu.

Ibu Ketua PKK Ranting, dihadapan Ibu-ibu PKK desa banjarsari,
mengajak kepada organisasi
PKK di desa Banjarsari khususnya untuk bisa menghemat keuangan belanja kebutuhan dapur, dengan cara bercocok tanam sayur mayur, memanfaatkan pekarangan disekitar rumah dengan cara bikin warung hidup,sehingga tidak perlu beli semua kususnya kebutuhan sayuran.

Bhabinkamtibmas pada kesempatan yang baik ini meminta waktu sebentar untuk menitipkan/ menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kususnya yang mempunyai putra-putri sudah menginjak usia dewasa, agar berhati-hati supaya putra-putrinya terhindar dari pergaulan bebas dan obat-obatan berbahaya lainya/Narkoba.

Ketua ranting PKK kecamatan Nusawungu ucapkan terimakasih kepada petugas Bhabinkamtibmas, semoga pesan-pesanya bermanfaat bagi kami dan acaranya bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran, SH apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada anggotanya yang telah berupaya dan berkoordinasi dengan instansi terkait sesuai harapan pimpinan.

Penulis Aiptu Parijan.

Related Posts