Uncategorized

HUT Bhayangkara ke 72, Kapolsek Dayeuhluhur Jalin Silaturrahmi Dengan Purnawirawan Polri

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kapolsek Dayeuhluhur Polres Cilacap IPTU Ismiyadi mengadakan anjangsana ke Purnawirawan Polri dan anggota, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan yang bersifat sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Turut bergabung dalam rombongan Para Kanit dan Pengurus Bhayangkari Ranting Dayeuhluhur.

Seluruhnya ada Tiga orang yang dikunjungi dalam kegiatan anjangsana ini diantaranya rumah almarhum Wawan Triyono Purnawirawan Polri, Iptu Mulyono, Brigadir Tarmedi.

Kapolsek Dayeuhluhur polres Cilacap IPTU Ismiyadi menuturkan kegiatannya tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polsek Dayeuhluhur kepada para Purnawairawan Polri dan juga anggota yang sudah Purnawirawan. Disamping dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara anjangsana tersebut juga sebagai bentuk penghargaan kepada para Purnawairawan dan juga memberikan dukungan moril dan juga semangat.

“Kami berharap dengan kunjungan di Hari Bhayangkara ini bisa memberikan motivasi kepada para Purnawirawan Polri dan sekaligus mendoakan untuk kemajuan Polri”, tutur Kapolsek Dayeuhluhur.

Selain dukungan moril, Polsek Dayeuhluhur juga memberikan tali asih untuk sedikit membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhannya.

Penulis Aiptu Fatchurohman

Related Posts