Uncategorized

Hujan Tak Menyurutkan Semangat Untuk Melayani Masyarakat


Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Banjarnegara – Pagi hari ini, Selasa (2/4/2019) Banjarnegara diguyur hujan. Walaupun situasi hujan tidak menyurutkan semangat anggota jajaran Polres Banjarnegara untuk melayani masyarakat seperti pengamanan pagi hari.

Penggelaran pengamanan AG ( Ambang Gangguan) pagi merupakan pelayanan kepada masyarakat oleh anggota Polri khususnya Polsek Pagedongan Polres Banjarnegara. Kanit Sabhara Polsek Pagedongan, Aiptu Handono melakukan Pengamanan Pagi hari di wilayah Pagedongan yang ramai kendaraan berlalu lalang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat pada jam rawan ini tidak hanya berfokus saat anak masuk sekolah saja namun pada kegiatan masyarakat di pagi hari, setulus hati untuk masyarakat yang akan mengawali aktifitas.” Ucap Aiptu Handono.

Sementara Kapolsek Pagedongan Polres Banjarnegara, Iptu Nur Faozi, SH W menambahkan bahwa kegiatan pagi hari di samping pelayanan masyarakat juga sebagai sarana pengendalian dan pengawasan anggotanya di lapangan serta semakin dekat dengan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, pengaturan lalu lintas di pagi hari untuk menciptakan kondusifitas dan keamanan, keselamatan serta kelancaran arus lalu lintas yang bertujuan untuk melayani masyarakat secara keseluruhan agar nyaman dalam berlalu lintas dan pengguna jalan di jalan raya Wilayah Polsek Purwanegara merasa aman.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Related Posts