Utama

Himbauan Pencegahan Paham Radikalisme dengan Pembagian Stiker Bersinang Terang Pada Warga

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id-Cipari. Kamtibmas adalah Tanggungjawab bersama dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas melalui sosialisasi dan sambang sedulur Kamtibmas dilaksanakan secara rutin agar tercipta situasi yang aman dan nyaman di desa binaan

Selasa (10/11/2020), Bhabinkamtibmas Polsek Cipari Polres Cilacap Bripka Arif Prabowo menyambangi sekolah dan memberikan stiker kepada guru sekolah menengah pertama serta memberikan himbauan agar warga masyarakat ikut serta mencegah penyebaran aliran dan faham radikalisme.

Kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan agar tercipta hubungan antara masyarakat yg harmonis, yaitu menjalin kemitraan dan galang silaturahmi dengan berbagai kalangan .

Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan binluh, himbauan kamtibmas kepada para pedagang sehingga akan terpelihara kondisi Kamtibmas yang dinamis di wilayah.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, SH, SIK MH melalui Kapolsek Cipari Iptu Sudarmaji SH menegaskan bahwa masyarakat adalah bagian penting dalam proses Pembangunan Nasional dan diharapkan mampu bekerja sama yang baik dengan petugas Polri di lapangan untuk menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban.

Penulis : Bripka Arif Prabowo

Polres Cilacap, Polda Jateng

Related Posts