JAJARAN

Himbau Kamtibmas, Usaha Travel Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aiptu Purdiantoni Mardiko sambangi Usaha Travel di Wilayah Kelurahan Sidanegara.

Selasa (23/01) Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidanegara Aiptu Purdiantoni Mardiko sambangi Usaha Travel yang ada di Wilayahnya.

Usaha Travel PT. Sungguh Rejeki Abadi yang terletak di Jl. Perwira No.26 adalah salah satu yang di sambanginya, bersilaturahmi dan komunikasi dengan Pengemudi dan Karyawannya menghimbau agar mengutamakan Keselamatan penumpang dan barang, patuhi aturan lalu lintas tidak kebut-kebutan, minum-minuman keras dan memakai Narkoba, karena sangat membahayakan keselamatan pengemudi itu sendiri, penumpangnya dan pengendara lain.

Bapak Edi Junaedi karyawan PT. Sungguh Rejeki Abadi mewakili pengemudi dan karyawan, berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang mengingatkan agar mengutamakan Keselamatan, sehingga memotifasi untuk bisa memberi pelayanan terbaik kepada penumpang dengan lebih berhati- hati dalam mengendarai kendaraan dan dapat memberi rasa Aman.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK. MH melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan bahwa Usaha Travel juga mempunyai potensi terhadap gangguan Kamtibmas sehingga masuk sasaran binluh Bhabinkamtibmas dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban agar Kamtibmas di Wilayahnya akan tetap terjaga.

Penulis Aiptu P. Mardiko

Related Posts