JAJARAN

Himbau Kamtibmas, Toko Emas Jadi Sasaran Patroli Polsek Bantarsari

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Sudah seperti kegiatan rutin, Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli. Kali ini dilakukan dengan sasaran Pasar Sitinggil Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. Setiap hari Selasa Pasar Sitinggil menjadi ramai karena bertepatan dengan hari Pasaran. Selasa  ( 23/01/18 ).

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Bantarsari memimpin kegiatan Patroli. Tak lupa saat berpatroli ke Toko Emas Lancar 2 Sitinggil, Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna menghimbau pemilik Toko Mas yang berada di komplek Pasar Sitinggil untuk memasang CCTV (Closed Circuit Television).

“Kami himbau pda toko Emas Lancar 2 Sitinggil untuk memasang CCTV. Ini untuk tindakan pencegahan. Dengan adanya CCTV pelaku kejahatan akan berpikir dua kali apabila akan melakukan aksinya atau dapat juga digunakan sebagai alat bukti apabila terjadi aksi tindak pencurian” pesan Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna menambahkan bahwa salah satu upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Bantarsari adalah Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Bantarsari secara bergantian. Sehingga seluruh penjuru Wilayah hukum Polsek Bantarsari terjamah personil Polsek Bantarsari.

Penulis Fauzi Bantarsari

Related Posts