JAJARAN

Himbau Kamtibmas SPBU Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aiptu Purdiantoni Mardiko sambangi SPBU di wilayah Kel. Sidanegara. Kamis (26/04)

Untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Kel. Sidanegara Aiptu Purdiantoni Mardiko menyambangi SPBU Damalang adalah satu-satunya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum yang ada diwilayah
Kel. Sidanegara bersilaturahmi dan komunikasi dengan Karyawan dan Security Sdra. Suharto Cs., mengingatkan agar meningkatkan kewaspadaan Memperhatikan orang-orang yang mencurigakan segera melapor kepada Kepolisian terdekat.

Untuk Ketertiban memperhatikan orang-orang yang merokok, mengisi bahan bakar tidak mematikan mesin segera menegurnya karena bisa menyebabkan bahaya kebakaran.

Pengusaha SPBU Damalang Bapak Basuki, berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan agar mewaspadai keamanan, sehingga memotifasi untuk tetap waspada dengan memperhatikan orang-orang yang merokok dan mengisi bahan bakar tidak mematikan mesin, segera menegurnya serta mewaspadai orang-orang yang mencurigakan segera melapor Kepolisian terdekat.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK. MH melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan bahwa SPBU berpotensi terhadap gangguan Kamtibmas sehingga masuk sasaran binluh Bhabinkamtibmas dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban agar Kamtibmas di Wilayahnya akan tetap terjaga.

Penulis Aiptu P. Mardiko

Related Posts