JAJARAN

Himbau Kamtibmas, Pemuda Jadi Sasaran Sambang Bhabinkantibmas Polsek Binangun

Tribratanewscilacap.com – Brigadir Basiman Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Polres Cilacap Polda Jawa Tengah bari pembinaan kepada Para Pemuda yang sedang duduk Desa Sidayu Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap, Kamis (04/01)

Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas berikan himboan kepada para pemuda yang sedang duduk di depan bekas warung yang sudah di tempati lagi pemiliknya.

Para pemuda di himbau agar menjauhi miras dan narkoba karena selain merusak kesehatan juga melanggar hukum” Tutur Bhabinkamtibmas.

Lanjut para pemuda juga dilarang melakukan tawuran tetapi agar ikut membantu mengamankan lingkungan tempat tinggalnya masing maasing apabila mendapati tindak pidana supaya melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Binangun” Ujar Bhabinkamtibmas.

Tujuan di adakan pembinaan kepada para pemuda agar tidak salah jalan dan juga agar terjalin sinergitas atara Polri dengan para pemuda Desa Sidayu.

Mas Agus Santoso salah satu pemuda yang di beri pembinaan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Basiman atas Himbauanya sehinga kedepan akan lebih baik lagi dan ikut menjaga ke amanan lingkungan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK. M.H. melalui Kapolsek Binangun AKP Ponijan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang selalu menyambangi Desa Binaanya dan memberikan himbauan yang baik kepada Warganya.

Penulis Polsek Binangun

Related Posts