JAJARAN

Himbau Kamtibmas, Kantor KUA Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas ).
Bhabinkamtibmas kelurahan gunung Simping polsek Cilacap Tengah Polres cilacap Aiptu Sugito melaksanakan kegiatan Dor to Door ( DDS ) Rabu 24/1/18. Terhadap perangkat kantor urusan agama, kecamatan cilacap tengah.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas tentang pergaulan bebas usia  remaja atau muda mudi agar jangan terpengaruh lingkungan dan atau gaya hidup orang luar, sehingga tidak terjerumus ke hal hal yang mestinya belum bisa di lakukan oleh usia remaja yang belum ada ikatan perkawinan yang sah.

Maka dari itu apabila ada masyarakat yang sudah memenuhi syarat untuk melakukan pernikahan, hendaknya di permudah namun sesuai dengan aturan.
Untuk antisipasi hamil di luar nikah.”ungkap Bhabinkantibmas

Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan melalui anggota bhabinkamtibmasnya bahwa Perlunya adanya pendekatan  dan penyuluhan ke agamaan dan peran serta orang tua terhadap para usia remaja, muda mudi, sehingga tidak terjerumus Ke pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri.

Perangkat kantor urusan agama Bapak Ahmad Saebani selaku penghulu mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas dari polsek Cilacap tengah, Sehingga dapat saling mengingatkan dan memotifasi
Kinerja.

Penulis Aiptu Sugito.

Related Posts