JAJARAN

Himbau Kamtibmas, Bhabinkantibmas Polsek Nusawungu Sambangi Pengurus Masjid

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Aipda Andi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu Polres Cilacap pada Jum’at (12/01/2018) melaksanakan sholat Jum’at dilanjutkan patroli dialogis dengan pengurus atau takmir masjid Baitul Mu’minin Sidamulya Sikanco.

Pada kesempatan tersebut Aipda Andi menghimbau agar warga yang menjabat sebagai takmir masjid agar senantiasa mewaspadai perilaku para pengisi khutbah yang dalam khutbahnya menjelek jelekkan pemerintah dan tidak sesuai dengan dasar negara pancasila.

Dalam kesempatan tersebut pengurus takmir berjanji untuk memperhatikan saran dari Aipda Andi selaku petugas dari polsek Nusawungu untuk berhati hati mendatangkan pengisi khutbah jum’at atau kajian lainnya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK melalui Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran SH mengatakan bahwa kegiatan sambang atau patroli dialogis kepada masyarakat adalah untuk lebiu mendekatkan polri dengan masyarakat dengan maksud agar tercipta dan terjalin kemitraan keplisian.
“Mudah-mudahan dengan hadirnya anggota Polri disetiap kegiatan, masyarakat merasa aman dan terlindungi” pungkas Kapolsek.

Penulis Polsek Nusawungu

Related Posts