JAJARAN

Himbau Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah Sambangi Security

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aiptu Purdiantoni Mardiko sambangi Security sedang menuntut kenaikan Upah UMK di Kantor Disnakerin Kabupaten Cilacap.

Rabu (17/01) Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidanegara Aiptu Purdiantoni Mardiko sambangi Securiry PT. Holcim Indonesia Tbk Pabrik Cilacap sedang menuntut kenaikan Upah UMK di Kantor Disnakerin Kabuoate Cilacap.

Sebanyak 40 Orang kurang lebihnya Security PT. Holcim Indonesia Tbk Pabrik Cilacap menuntut kenaikan Upah UMK di Kantor Disnakerin Cilacap, Untuk mencegah anarkis dan timbulnya gangguan Kamtibmas lainnya.

Bhabinkamtibmas Aiptu Purdiantoni Mardiko menghimbau Security Bapak Khairul Anam Cs agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertibannya, tidak anarkis dan tidak mudah terprovokasi sehingga tuntutan yang sedang dimediasi oleh perwakilan bisa berjalan aman lancar dan kondusif.

Bapak M. Supriyanto selaku Security Kantor Disnakerin mewakili Dinas, berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas membantu Pengamanan dan himbauan, sehingga dapat memotifasi
dan memberi rasa Aman dilingkungan kerjanya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK. MH melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk menghimbau tempat-tempat yang diperkirakan bisa berpotensi dengan timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga Kamtibmas di Wilayahnya akan tetap terjaga.

Penulis Aiptu P. Mardiko

Related Posts