JAJARAN

Himbau Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah Sambangi PT. PLN Di Wilayahnya

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aiptu Purdiantoni Mardiko sambangi PT. PLN (Persero) Area Cilacap di Wilayah Kelurahan Sidanegara.

Kamis (01/02) Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidanegara Aiptu Purdiantoni Mardiko sambangi PT. PLN (Persero) Area Cilacap yang ada di Wilayahnya.

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Aiptu Purdiantoni Mardiko menyambangi PT. PLN (Persero) Area Cilacap yang terletak di Jl. Katamso, bersilaturahmi dan komunikasi dengan Karyawan dan Security Nanang.

BhabinKamtibmas menghimbau agar mewaspada Keamanan dengan mengawasi keluar masuknya orang yang mencurigakan untuk mencegah tindak pidana di lingkungan kerjanya terutama pada malam hari,
“apabila ada orang yang mencurigakan segera Laporkan ke Kepolisian terdekat.”pesan Bhabinkamtibmas

Bapak Joni Erawan selaku Koordinator Security, mewakili PT. PLN (Persero) Area Cilacap, berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan kewaspadaan, sehingga dapat memotifasi dan memberi rasa Aman dilingkungan kerjanya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK. MH melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan bahwa Perkantoran seperti PT. PLN (Persero) Area Cilacap sangat berpotensi dengan timbulnya gangguan Kamtibmas berupa Pencurian (C3) terutama pada malam hari sehingga merupakan sasaran binluh Bhabinkamtibmas dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya, sehingga Kamtibmas di Wilayahnya akan tetap terjaga.

Penulis Aiptu P. Mardiko

Related Posts