JAJARAN

Himbau Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan sambagi agen travel

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id РBhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Polres Cilacap Bripka Dwi sambangi Full Travel Sumberalam  jl. Re martadinata Rt 09 Rw 07 kelurahan Tambakreja di sampaikan agar berhati Рhati dalam menerima pengiriman paket barang via travel. Selasa (24/04)

Bhabinkamtibmas Bripka Dwi memberikan himbauan kepada pengurus dan sopir agar lebih teliti dalam menerima jasa pengiriman barang via travel guna mencegah peredaran narkoba.

Seperti yang di sampaikan oleh pengurus bahwa sistim pengiriman barang via travel sudah sering di lakukan dan kita tidak mengetahui jenis barang yang si kirim ke alamat tujuan.

Untuk mencegah peredaran narkoba maka perlu dilakukan pengawasan terhadap jasa pengiriman barang via travel guna untuk mempersempit ruang gerak para pelaku pengiriman narkoba dengan jasa travel.

Kapolsek cilacap selatan AKP Totok nuryanto,S.H melalui bhabinkamtibmas bahwa salah satu cara mempersempit ruang gerak peredaran narkoba via travel peelu di adakan pengawasan.

Pengirim : Bripka Dwi.

Related Posts