JAJARAN

Himbau kamtibmas, Anggota Polsek Bantarsari Cilacap Sambangi Penarik Ojeg Pangkalan

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Maraknya Aksi perampasan kendaraan bermotor diberbagai Daerah membuat anggota Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah prihatin. Supaya warganya tidak menjadi korban, anggota Polsek Bantarsari Bripka Dwi Anjariyanto dan Bripka Achmad Fauzi,S.H. melaksanakan kegiatan patroli dan Sambang ke Pangkalan Ojek di komplek Pasar Sitinggil Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. Rabu ( 25/04/2018 ).

Saat kegiatan patroli dan Sambang, anggota berdialogis dengan penarik ojeg. Bripka Dwi Anjariyanto menyampaikan beberapa pesan pesan Kamtibmas terhadap penarik Ojek yakni dalam mengambil penumpang jangan berebutan, Gunakan Helm saat mengemudi baik yang didepan atau penumpangnya supaya lebih Aman dan jaga kebersamaan antar sesama penarik Ojek Saling bantu dan mengisi. Hati-hari saat membawa penumpang.

Sesuai Perintah Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna bahwa seluruh anggota Polsek Bantarsari harus bisa bermanfaat bagi orang lain dan Salah satunya selalu ingatkan Warganya untuk selalu berhati hati dalam setiap kegiatan.

” Diharapkan dengan kegiatan ini, peaan pesan yang disampaikan oleh anggota kami bisa dilaksanakan. Sehingga situasi dapat semakin aman dan kondusif “, terang Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.

Penulis Fauzi

Related Posts