JAJARAN

Himbau kamtibmas, Anggota Binmas Polsek Kawunganten Sambangi Pos Yandu

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Anggota Binmas Polsek Kawunganten Polres Cilacap Sambang Dan Beri Gizi Balita di Posyandu Desa Sarwadadi. Jum’at (19/01)

Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat,
” posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan.”ungkap Anggota Binmas

Kegiatan tersebut bertujuan memeriksa kandungan bagi ibu-ibu yang mengandung dan memeriksa kesehatan / Berat badan Bagi anak balita, kemudian diberikan makanan tambahan yang bergizi dan obat vitamin kekebalan tubuh.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin.

Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merepon dengan baik dengan kehadirannya anggota bhabinkamtibmas sehingga dapat memepererat hubungan dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Brigadir Rubangi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para ibu-ibu mengandung dan yang membawa anak balita merupakan salah satu bentuk kepedulian bagi masyarakat yang bertugas yang Merupakan ujung tombak kepolisian.

Penulis Brigadir Rubangi

Related Posts