JAJARAN

Himbau Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Cilacap Sambangi Masyarakat

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Aiptu Suparyo Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Polres Cilacap sambangi ke masyarakat tepi pesisir pantai ketapang indah sidaurip kecamatan Binangun bapak SATAM dan Sutarno seorang warga yang terbiasa bekerja sebagai petani memberikan himbauan jelang pemilihan kepala daerah yaitu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah yang sekarang ini sudah dimulainya tahapan tahapan.

tentunya kita sebagai WNI harus menciptakan sikap yang tentram nyaman antar pendukung tidak saling gontok gontokan sebagai masyarakat menjaga agar pelaksaksanaanya aman dan lancar mari kita selaku warga yang yang baik dalam pemilu wajib datang ke Tps Untuk memberikan hak suaranya.

kesempatan kepada masyarakat untuk menggunakan hal pilihnya sesuai hati nurani, dan apabila di masyarakat ada permasalahan segera informasikan kepada bhabinkamtibmas supaya segera kita tangani.

bapak SATAM dan Sutarno, mengucapkan terima kasih atas kunjungan bhabinkamtibmas dan ajakan yang positif mengucapkan terima kasih tokoh kepada Aiptu Suparyo selaku bhabinkamtibmas dan siap memberikan informasi apabila ada pemasalahan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SiK, melalui Kapolsek Binangun AKP Ponijan ,dengan peran bhabinkamtibmas tokoh agama dan bersama sama lapisan masyarakat untuk selalu menciptakan keamanan.

Penulis Aiptu suparyo

Related Posts