JAJARAN

Hadirkan rasa aman, Polsek Bantarsari Cilacap sambangi loket penjualan tiket Bus Kramat Jati

Tribratanews.cilacap.jateng.Polri.go.id – Dua Personil Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dan sambang dialogis ke loket penjualan tiket bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP). Adapun sasarannya di loket penjualan tiket Bus Kramat Jati di komplek Pasar Sitinggil Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. Rabu ( 25/04/2018).

Bripka Achmad Fauzi memberi himbauan kepada karyawan Perusahaan Bus Kramat Jati, Sujono agar tidak menaikkan harga tiket sebelum ada aturan yang resmi. Sehingga hal tersebut tidak merugikan pada penumpangnya. Selain itu Bripka Dwi Anjariyanto sekaligus melakukan pemantauan kepada para penumpang yang sedang menunggu keberangkatan menggunakan jasa perusahaan bus agar merasa aman dan nyaman selama menunggu kedatangan bus.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna  menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh anggotanya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di areal pangkalan Bus di komplek Pasar Sitinggil.

” Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat merasa terayomi, aman dan nyaman”, tutup Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.

Penulis Fauzi

Related Posts