JAJARAN

Giat Patroli Petugas KSKP dengan Supir Truck yang sedang antri muatan di Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap

http://Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id
Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Cilacap Aipda Nandra Silalahi,S.H. memberi arahan dan himbauan kepada Supir Truck di Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap hari Jumat tanggal 23 April 2021.

Thunder Patrol Siang KSKP di area terminal parkir Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, giat sambang dan dialogis dengan Supir truck yang sedang antri muatan di Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, oleh petugas patroli KSKP sampaikan himbauan Kamtibmas kepada Supir .

Oleh Petugas Patroli KSKP sampaikan himbauan kepada supir truck, agar selalu tertib saat antri muatan dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya dan petugas patroli KSKP tidak lupa menyampaikan himbauan kepada supir truck batubara agar selalu menggunakan APD yang lengkap saat memasuki Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap.

Pada kesempatan ini Petugas Patroli KSKP , menyampaikan himbauan kepada Supir Truck agar selalu menjaga suasana yang kondusif di Pelabuhan, dan diharapkan dapatnya para supir truck batubara membantu pihak Kepolisian dalam hal ini KSKP memberikan Informasi bilamana ada hal-hal yang urgen agar segera menginformasikan atau menghubungi Polsek KSKP.

Kapolres Cilacap *_AKBP Dr.LEGANEK MAWARDI,S.H.,S.I.K,M.S.I_* melalui Kapolsek KSKP AKP SUTONO,S.H. Mengapresiasi langkah-langkah anggota KSKP, dengan kegiatan tersebut salah satu wujud tugas Polri hadir di tengah masyarakat dalam melayani ,melindungi dan menganyomi masyarakat.

Penulis:
Aipda Nandra Silalahi,S.H.
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts