SABHARA

Giat Operasi Yustisi, Anggota Jaring Razia Prokes ke Pertokoan

Polsek Karangpucung Polres Cilacap- Pada hari ini, Minggu Tanggal 06 Maret 2022 Anggota Polsek karangpucung dipimpin oleh Kanit Samapta Aiptu Adhar telah melaksanakan kegiatan operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap protokol kesehatan Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Karangpucung.

Kegiatan kali ini dilaksanakan dengan sasaran warga masyarakat yang tidak menerapkan prokes Covid 19 khususnya yang tidak mengenakan masker yang berada di Pertokoam Desa Karangpucung, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap.

Dalam kegiatan tersebut anggota mendapati beberapa warga yang tidak mematuhi Prokes Covid 19, dengan tidak memakai masker. Sontak saja anggota mendatangi warga dan memberikan teguran.

“Jika sedang beraktivitas di luar rumah sebaiknya menggunakan masker, kita harus bisa beradaptasi di era new normal. Harus bisa berdampingan dengan prokes Covid 19. ” Ungkap Aiptu Adhar.

Selain memberikan teguran kepada warga yang melanggar protokol kesehatan, petugas juga memberikan himbauan peringatan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

“Prokes Covid harus tetap dijalankan meski sudah divaksin, terlebih kita harus hati-hati terhadap varian-varian baru yang bermutasi”. Pungkasnya.

Kegiatan pendisiplinan prokes ini dilaksanakan setiap hari baik di siang hari maupun malam hari terutama di wilayah-wilayah yang rawan . Hal ini kami laksanakan untuk mencegah adanya penyebaran virus corona di Wilayah Karangpucung.

Penulis: Moh. Abdul Ridlo

Related Posts