Utama

Gelar Panggung Prajurit Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Cilacap Umrohkan 1 Anggota TNI & 1 Anggota Polri

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam Rangka memeriahkan HUT Bhyangkara ke 72 tahun 2018 Kepolisian Resor Cilacap menggelar acara panggung prajurit dengan tema “Sinergitas Polri-TNI dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72” acara dilaksanakan di halaman Mapolres Cilacap, Senin (09/07/2018).

Acara panggung prajurit yang dihadiri oleh ribuan anggota baik dari Polri dan TNI dari berbagai kesatuan yang berbaur menjadi satu menunjukan semakin solidnya sinergitas Polri dan TNI untuk melayani msyarakat di wilayah Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H. dalam sambutanya mengatakan bahwa panggung prajurit dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 ini tidak hanya sekedar hiburan, namun ada nilai-nilai yang terkandung didalam dengan tetap menjaga sinergitas Polri dan TNI yang sama-sama memiliki amanah untuk melayani msyarakat.

Kapolres juga berharap agar Polri dan TNI harus tetap saling bersinergi dalam menjaga NKRI pada umumnya dan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Cilacap pada khususnya.

” Kegiatan ini untuk menggambarkan rasa syukur Polri di hari lahirnya yang ke 72 semoga lebih baik lagi dalam memberikan pelayanaan prima sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, ” tutup Kapolres.

Penulis : Humas Polres Cilacap

Related Posts