SATRESKRIM

Ganggu saja Bapak, Ucap salah satu Pria yang terjaring razia Pekat!!!

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Reskrim – Sebanyak empat pasangan tidak sah dan 15 orang yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Polres Cilacap. Operasi Pekat ini menyasar tempat eks lokaslisasi dan hotel kelas melati di Cilacap.

Kepala Kepolisian resor Cilacap, melalui Kasat Reskrim menjelaskan, Operasi Pekat digelar di sejumlah tempat di Cilacap yang banyak digunakan untuk berkumpul sejumlah pasangan yang tidak sah. Operasi yang digelar pada Sabtu malam tersebut melibatkan sejumlah personil gabungan dari Satpol PP dan CPM.

Operasi pekat yang digelar kali ini menyasar dua tempat yakni di eks lokalisasi Slarang dan hotel kelas melati di Cilacap. Disana petugas mendapati beberapa pasangan tidak sah karena tidak bisa menunjukkan identitas atau surat nikah saat diperiksa petugas.

“Total yang ditertibkan ada 17 orang di lokalisasi Slarang, yang terdiri dari 15 orang perempuan dan 2 orang laki-laki, selanjutnya di Hotel Kebonmanis ada 6 orang yang terdiri dari 3 orang perempuan dan 3 orang laki-laki. Mereka dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Sementara itu, sejumlah pasangan yang diamankan, tidak bisa menunjukkan identitas pasangan suami istri yang sah ketika didalam kamar. Baik di kamar sewa maupun di kamar hotel.

“Mereka kita amankan karena tidak bisa menunjukkan surat nikah, padahal mereka sedang berduaan di dalam kamar saat petugas melakukan pemeriksaan di lokasi. Seluruhnya yang kita periksa ada lima pasang, namun salah satu pasangan yang berada di hotel bisa menunjukkan identitas atau surat nikah sehingga kita lepaskan, dan yang lain kita bawa ke kantor,” ujarnya.

Penulis : Briptu Hendro Setiyono
Sat Reskrim
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts