KANIT SABHARA POLSEK BINANGUN MEMBAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

    0
    43

    https://tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id РPada hari Selasa 19 September 2020 Kanit Sabhara Polsek Binangun Ipda Saryono bersama anggota Polsek Binangun membagikan masker kepada masyarakat desa Kepudang kecamatan  Binangun.

    Kegiatan tersebut di lakukan untuk menekan ataupun mencegah penularan virus covid -19, di samping menghimbau kepada pengguna jalan ataupun masyarakat di wilayah binangun,  Anggota polsek binangun juga memberikan masker kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang tidak menggunakan masker.

    Di samping memberikan masker, anggota polsek binangun juga tidak segan segan menegur kepada masyarakat  yang tidak memakai masker guna mentaati protokol kesehatan guna cegah penularan covid-19 di antaranya wajib memakai masker apabila keluar rumah menjaga jarak serta sering mencuci tangan.

    Disamping itu untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif Kanit Sabhara Polsek Binangun memberikan himbauan himbauan langsung ke masyarakat dan mengharapkan kepada masyarakat jika ada permasalahan sekecil apapun untuk untuk di informasikan kepada petugas Polsek Binangun, apalagi kaitanya dengan kamtibmas di desa guna terciptanya kamtibmas yang aman setra kondusif di wilayah hukum binangun.

    Kaplosek Binangun AKP Suwarno mengatakan dengan hadirnya petugas Polsek Binangun di tengah tengah masyarakat dapat secara langsung memberikan himbauan himbauan untuk masyarakat di wilayah kecamatan binangun.

     

    Penulis

    Bripka Ratno Purwanto

    Polres Cilacap

    Polda Jateng