JAJARAN

Dukung Ops Mantap Praja 2018, Kapolsek Dayeuhluhur cek kendaraan dinas

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Dalam rangka mendukung pelaksanaan Ops Mantap Praja 2018, Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap adakan pemeriksaan kendaraan dinas bertempat di halaman apel Mapolsek Dayeuhluhur yang dipimpin Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Gatot Udi Winarno, Rabu pagi (24/01/2018).

Kegiatan diawali dengan apel dan dilanjutkan pemeriksaan kendaraan dinas yang dihadiri seluruh anggota yang memakai kendaraan dinas.
Pemeriksaan satu persatu Kondisi Ranmor dinas, surat surat dan kelengkapan oleh Kapolsek Dayeuhluhur dan Kasi Umum Bripka Ikhwan Nur Hakim.

IPTU Gatot Udi Winarno menyampaikan kendaraan motor dinas sangat menunjang dinas kita maka dari itu diperlukan pengecekan dan pemeriksaan secara berkala. Selain itu dalam mempersiapkan menghadapi Ops Mantap Praja Candi 2018 diperlukan kendaraan yang prima untuk dioperasionalkan sewaktu waktu dibutuhkan.

“Kepada seluruh personel yang memakai kendaraan dinas agar bersama sama menjaga dan merawat kendaraan tersebut guna menunjang kegiatan tugas kita sehari- hari.” Ajak Kapolsek.

Penulis Polsek Dayeuhluhur

Related Posts