JAJARAN

DOOR TO DOOR Cara Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Cilacap Sambangi Warga

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Jalin Keagraban dengan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Brigadir Basiman Sambangi Rumah Warga Masyarakat di Desa Sidayu Kecamatan Binangun, Sabtu, (20/01/2018).

Dalam Kegiatan door to door system seperti ini untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat supaya warga tidak takut untuk memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Binangun,”ungkap Brigadir Basiman.

Banyak warga masyarakat yang masih enggan untuk memberikan informasi kepada petugas kepolisian dikarenakan kurangnya pendekatan sehingga dengan system jemput bola seperti ini mudah mudahan masyarakat akan lebih bersimpati kepada polri “ujar Brigadir Basiman.

Menurut Kapolres Cilacap Djoko Julianto SIK., MH. melalui Kapolsek Binangun AKP Ponijan mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombaknya polri harus benar benar bisa mendekatkan diri kepada Warga Masyarakat supaya warga masyarakat dapat berkontribusi dalam memberikan informasi untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap yang aman dan Kondusif.

Penulis Polsek Binangun

Related Posts