JAJARAN

Dimalam Pergantian Tahun, Bhabinkamtibmas Wanareja Sambangi SPBU

Tribratanewscilacap.com – SPBU 44.53210 Wanareja menjadi sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Wanareja dimalam pergantian tahun 2017 ke tahun 2018, Minggu (31/12/2017).

Biasanya pada malam pergantian tahun banyak Sepeda motor yang turun ke jalan yang dibawa oleh muda mudi atau para pengendara untuk merayakannya dengan para sahabat, Keluarga, atau sekedar jalan jalan melihat suasana atau hiburan di masyarakat.

Melihat potensi ini Bhabinkamtibmas Wanareja Brigadir Dwiyanto Saputra menyambangi SPBU dan menemui Pam Swakarsa yang ada dan Perwakilan penanggung jawab SPBU Wanareja.

Iwan selaku penjaga malam mengatakan bahwa situasi di SPBU tidak ada kejanggalan dan memang adanya peningkatan pembeli BBM namun belum signifikan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di lingkungan SPBU dirasakan sangat membantu dalam menciptakan rasa aman kepada karyawan dan pembeli BBM.

Maksudi selaku ketua Koordinator SPBU Wanareja mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Wanareja atas pelayanannya dengan menghadirkan Bhabinkamtibmas saat ini dengan moment pergantian Tahun.

Dari jumlah BBM yang ada di SPBU Wanareja masih sangat aman, karena manajemen kami sudah mengantisipasi malam pergantian tahun agar tidak terjadi kehabisan BBM, tambahnya.

Kapolres Cilacap melalui Kapolsek Wanareja AKP Mudji Ali SH menuturkan bahwasanya Malam pergantian tahun seluruh anggota Polri di Polsek Wanareja ditambah BKO dari Koramil 16 Wanareja dan Satpol PP Wanareja hadir di masyarakat guna bahu membahu ciptakan rasa aman dan tersebar di wilayah rawan kriminalitas dan adanya Patroli yang ditingkatkan dengan Kuat Personil dari TNI POLRI dan Satpol PP Wanareja.

Ini bukti kami selaku pimpinan Wilayah Wanareja komitmen dan selalu menjaga solidaritas dan kompak dalam menciptakan rasa aman di Wilayah Wanareja, tambahnya.

penulis Putra SH

Related Posts