JAJARAN

Demi kenyamanan pengguna jalan raya,Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu Cilacap  pengaturan lalulintas dipersimpangan jalan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Untuk ciptakan kenyamanan dan keselamatan para pengendara dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu Polres Cilacap, Aiptu Parijan melakukan pengaturan arus lalu lintas dijalan raya depan pintu masuk SMPN3 Nusawungu, di desa Kedung benda, Kecamatan Nusawungu,Kabupaten Cilacap.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap pagi hari dari pukul 06.15 s/d 07.30 wib,saat anak-anak masuk sekolah,karyawan dan karyawati masuk kantor, karena pada jam-jam tersebut adalah jam rawan terjadi lakalantas.

Dengan keberadaan anggota Polri di persimpangan jalan untuk pengaturan lalu-lintas,sehingga arus lalu-lintas menjadi tertib dan terhindar dari musibah kecelakaan.

Kepala SMPN3 Nusawungu, Ibu Ani setyaa ningsih W, S. Pd.MM,merasa bersyukur dan berterimakasih sekali karena keberadaan Polri,sehingga anak-anak didik dan karyawan kami merasa nyaman saat akan masuk ke sekolah.

Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran,SH selalu menekankan dan wajib bagi anggota untuk melaksanakan Pam PH pagi disetiap persimpamgan yang telah ditentukan.

Penulis : Aiptu Parijan.

Related Posts