JAJARAN

DEMI KELANCARAN PENGGUANA JALAN, POLSEK NUSAWUNGU RUTIN LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS PAGI

Tribratanews.cipacap.jateng.polri.go.id – Kapolsek Nusawungu Polres Cilacap Polda Jateng AKP Tusiran,SH. beserta seluruh anggota rutin melaksanakan giat AG pagi di wilayah hukum Nusawungu. Selasa (06/02/2018)

Demi kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan di wilayah Nusawungu, Kapolsek Nusawungu selaku perwira pengendali kegiatan AG pagi melakukan pengecekan terhadap seluruh anggota yang melaksanakan tugas sesuai dengan jadwal dan ploting pada titik atau lokasi yang telah ditentukan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sekaligus bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya sehingga lancer dan selamat sampai ke tujuan.

Sasaran kegiatan AG pagi yang dianggap memerlukan kehadiran polisi dan merupakan jalur ramai terdapat beberapa titik yaitu, Simpang Lima Nusawungu, Simpang tiga Danasri, SMP YPE Nusawungu, SMK Negeri Nusawungu, MTs Darussalam Nusawungu dan SMP N 1,2 dan 3 Nusawungu, yang mana pada setiap hari kerja dilakukan pengamanan AG Pagi pada pukul 06.30 s/d 07.15 wib.

Penulis Polsek Nusawungu

Related Posts