JAJARAN

Dalam rangka Harkamtibmas,

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam rangka mendekatkan silaturahmi dengan tokoh agama, Bhabinkamtibmas Polsek Kesugihan Brigadir Tohar Syahrul Mubarok, SH melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Falah yang berlokasi di desa binaannya, Desa Slarang, Kec. Kesugihan, kemarin (Kamis, 26/04/2018).

Brigadir Tohar berkomunikasi dialog dengan pengasuh Ponpes Miftahul Falah Bpk Kyai Salim Muttaqin Assidiq, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Menghimbau pada tahun politik ini menjelang Pilkada 2018 serentak agar masyarakat menjaga kerukunan antar umat beragama, saling menghargai perbedaan dan mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan mudah percaya dengan berita hoax atau belum jelas kebenarannya, apalagi ikut menyebarkannya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK, MH melalui Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi mengungkapkan dengan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas ke tokoh agama, selain untuk mendekatkan dengan tokoh agama / masyarakat, juga sebagai salah satu cara menggiatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Related Posts