JAJARAN

Dalam rangka Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Cilacap rutin sambangi warga

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id РSalah satu upaya Polisi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif adalah dengan melaksanakan sambang ke masyarakat, dimana salah satu tujuan kegiatan tersebut untuk mendapatkan informasi  secara langsung dari warga tentang situasi kamtibmas.

Kamis (26/04/2018),anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Cilacap sambang ke tempat usaha jasa pencucian mobil dan motor di Desa Cilempuyang Kec.Cimanggu Kab.Cilacap yang menggunakan sistem hidrolik.
Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik usaha tersebut agar berhati-hati dalam bekerja, perhatikan keselamatan karena untuk menaikkan mobil memakai sistim hidrolik pastikan hidrolik sudah terpasang pada tempatnya dan karena usaha ini menggunakan air yang cukup banyak, agar tetap menjaga kebersihan dilingkungan, buat tempat untuk menampung limbah air sehingga tidak mengganggu lingkungan sekitar.

Kapolres Cilacap AKBP DJOKO JULIANTO SIK MH melalui Kapolsek Cimanggu AKP DARSONO SL, SH mengungkapkan bahwa diharapkan dengan kegiatan sambang tersebut dapat terbangun sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat, untuk menciptakan situasi yang aman kondusif.

Penulis Imam.

Related Posts