JAJARAN

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolsek Bantarsari Cilacap Baksos ke Warakawuri

Personil Polsek Bantarsari Polresta Cilacap Polda Jateng. Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kapolsek Bantarsari Polresta Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan Bakti Sosial kepada Warakawuri Polri di wilayah Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan Bakti Sosial ini diikuti oleh Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto, SH beserta Kasium Aipda Fauzi, SH dan Kanit Intelkam Aiptu Sunoto serta Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyanto. Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Bantarsari juga tidak ketinggalan mendampingi beserta anggota Bhayangkarinya. Dari Kecamatan Bantarsari Kasi Tramtibum Sartono, S.E. dan Babinsa Serka Sodirin tak ketinggalan ikut meramaikan kegiatan baksos ini.

Dalam Anjangsana tersebut, Kapolsek Bantarsari dan rombongan memberikan Tali Asih Paket sembako dan Parcell Buah kepada Warakawuri di wilayah Kecamatan Bantarsari. Ada 4 ibu Warakawuri yang ada di Kecamatan Bantarsari. Ibu Sri Nurtandio, 77Th, alamat Dusun Kemantren Desa Kamulyan, Ibu Kio Indris, 83th, alamat Dusun Klepusari Desa Bulaksari, Ibu Jamingah Jemakun, 97th, alamat Dusun Sitinggil Desa Rawajaya, Ibu Roliah Kromo Jemakun, 86th, alamat Dusun Rawasari Desa Rawajaya.

Kapolres Kota Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto, S.H. mengajak semua anggotanya untuk melaksanakan Anjangsana kepada senior Polri termasuk Warakawuri yang dahulu mendampingi Suami nya sebagai anggota Polri dalam menjaga keamanan Dalam Negeri.

“Kapolsek Bantarsari berpesan mudah2an ibu Warakawuri panjang umur, bisa bersama kami dalam menjaga keamanan Dalam Negeri “, pesan Kapolsek

Fzi bts.

Related Posts