Utama

Coba Bunuh Diri, Ibu Rumah Tangga Asal Jatilawang Banyumas Nekat Panjat Tower Sutet Cilacap

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Warga Desa Kuripan induk Kesugihan Cilacap dibuat geger lantaran ada seorang perempuan yang memanjat tower tegangan tinggi untuk mencoba bunuh diri.

Peristiwa tersebut terjadi Rabu 31 Januari 2018 sekira pkl 07.30 wib di Tower listrik masuk Desa Kuripan induk Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi mengatakan bahwa kejadian pertama kali dilaporkan oleh Hasim warga Kesugihan saat melintas jalan raya Kuripan hendak berangkat kerja melihat ada seorang perempuan memanjat tower listrik.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa dengan adanya laporan tersebut anggota Polsek Kesugihan dan Basarnas Cilacap mendatangi lokasi dan membujuk agar perempuan yang berada diatas tower segera turun.

Setelah tidak mau turun tim Basarnas dan petugas dari PLN naik ke tower dan membawa perempuan pelaku percobaan bunuh diri tersebut turun dari tower.

“Pelaku bernama Munarti (34) seorang ibu rumahtangga warga Dusun Tawinanguni Rt 002 Rw 012 Desa Jatilawang Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas” kata Kapolsek.

Setelah diturunkan Munarti kemudian dibawa ke Puskesmas Karangkandri oleh Kapolsek Kesugihan untuk dilakukan pemeriksaan dan setelah dinyatakan sehat secara fisik diantarkan kerumah orang tuanya di Jatilawang Cilacap.

Dari keterangan orang tua korban bahwa Munarti sejak kemarin sore pergi meninggalkan rumah karena depresi ada maslah dengan keluarga.

“Diduga pelaku depresi dan pergi dari rumah dengan berjalan kaki sehingga nekat memanjat tower untuk mencoba bunuh diri” pungkas Kapolsek.

(Humas Polres Cilacap)

Related Posts