JAJARAN

Ciptakan Suasana Aman, Unit Sabhara Polsek Binangun Aiptu Emilian Rutin Patroli Ke Sekolah

Teibratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Unit Sabhara Polsek Binangun Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aiptu Emiliana Melaksanakan Patroli Ke Sekolahan di wilayahnya.

Jum’at (12/01/2018), Unit Sabhara yang saat itu sedang melaksanakan jaga siang melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah polsek binangun, unit Sabhara pada saat itu melaksanakan patroli di sekolah SMA Negeri 1 Binangun.

patroli kewilayahan sudah hal atau tugas pokok sehari-hari sebagai anggota polri khususnya unit Sabhara hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Anggota unit Sabhara Aiptu Emilian Adhi.S pada saat patroli di SMA Negeri 1 Binangun bertemu dengan petugas security SMA, kemudian Aiptu Emilian Adhi.S menyampaikan pesan kepada petugas security agar hati-hati dan waspada apabila para guru dan murid sudah pulang dan situasi sepi bila ada orang yang tidak dikenal ada diwilayah atau sekitar sekolahan agar diawasi. dan apabila terjadi sesuatu yang berhubungan dengan kriminalitas agar segera melaporkan kejadian tersebut ke polsek binangun.

Petugas security SMA Negeri 1 Binangun mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dari patroli polsek binangun, dengan kunjungannya patroli polsek binangun ke SMA sangat memberikan rasa aman dan menambah semangat serta akan selalu mengingat pesannya dari petugas patroli polsek,”ujarnya petugas security.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.Ik. M.H melalui Kapolsek Binangun AKP Ponijan sangat mengapresiasikan kepada anggotanya yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat di wilayahnya.

Penulis Polsek Binangun

Related Posts