JAJARAN

Ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Unit Lantas Polsek Majenang melaksanakan BLP ( Blue Light Patrol )

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Unit Lantas Polsek Majenang melaksanakan upaya rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli malam atau yang sering di kenal dengan Blue Light Patrol ( BLP ), Kamis (26/04/2018).

Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo menyampaikan kegiatan patroli malam dengan menyalakan lampu rotator (Blue Light Patrol) dikandung maksud untuk mengetahui adanya petugas kepolisian dijalan pada waktu malam hari. Menurutnya, kegiatan ini juga bagian daripada upaya untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan tindak kejahatan jalan lainnya di wilayah Majenang.   

BLP ( Blue Light Patrol ) Unit Lantas Polsek Majenang dilaksanakan secara rutin oleh petugas piket dengan sasaran yaitu dijalur – jalur rawan macet dan rawan lakalantas di wilayah Majenang. Disamping untuk pencegahan tindak pidana, melalui patroli blue light patrol (BLP) di jalur tersebut dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Majenang.

”Disamping keberadaan anggota dapat dirasakan oleh masyarakat,melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalulintas dan tindak kejahatan di wilayah Majenang,” pungkas Kapolsek.

penulis : brigadir gilang lantas mjg

Related Posts