Utama

Cepat Tangani Kasus Perempuan dan Anak, Kapolresta Cilacap Terima Penghargaan Dari TRC PPA

Humas Polresta Cilacap – Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia atas prestasi jajarannya dalam mengungkap dan menangani kasus tindak pidana terhadap perempuan dan anak.

Penghargaan langsung diberikan oleh koordinator nasional (Kornas) TRC PPA, Jeny Claudia Lumowa, di Lapangan Apel Polresta Cilacap Kamis, 12 Oktober 2023.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih kepada TRC PPA yang memberikan kepercayaan kepada Polresta Cilacap dalam penegakan hukum atas kasus yang menimpa perempuan dan anak di Kabupaten Cilacap.

“Kami merasa berbangga diri atas penghargaan yang diberikan, semoga setelah ini dapat semakin memotivasi kami dalam bekerja khususnya dalam penanganan kasus yang menimpa perempuan dan anak,” ujar Kapolresta

Sementara itu Kornas TRC PPA Jeny Claudia Lumowa juga mengucapkan terima kasih atas respon cepat Polresta Cilacap dalam menangani kasus Perempuan dan Anak, Ia berharap semoga Cilacap dalam menangani kasus perempuan dan anak dapat di perketat lagi, sehingga tidak ada korban selanjutnya.

Selain Kapolresta Cilacap, beberapa personil lainnya juga diberikan penghargaan yang sama diantaranya adalah Wakapolresta Cilacap, Kasat Reskrim Polresta Cilacap, , Kanit PPA Sat Reskrim beserta 8 orang anggota Unit PPA Sat Reskrim Polresta Cilacap.

Related Posts