JAJARAN

Cegah Terjadinya Kecelakaan, Perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Patroli Polsek Bantarsari

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kamis ( 08/02/2018 ) Anggota Patroli Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan patroli rutin, Kali ini petugas Polsek Bantarsari kontrol ke salah satu perlintasan kereta api yang ada di wilayah hukum Polsek Bantarsari.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Tuyan dan Bripka Iwan di perlintasan kereta api komplek Tugu Jawa Dusun Sitinggil Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten. 

” Ada 3 perlintasan kereta api yang ada di wilayah hukum Polsek Bantarsari. Ketiganya tidak ada palang pintu “, terang Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.

Patroli ini dilaksanakan demi untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas yang melibatkan Kereta Api dan masyarakat saat melintas perlintasan kereta api ini.

Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna menerangkan bahwa pelaksanaan Patroli di perlintasan Kereta Api bertujuan untuk menghindari terjadinya kecelakan Lalu Lintas atau hal lain yang tidak diinginkan.

” Patroli ini sebagai langkah antisipasi terjadinya kecelakaan di Perlintasaan Kereta Api “, tambah IPTU Suwarna.

Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melewati Perlintasan Kereta Api agar selalu berhati – hati.

” Jangan lupa tengok kanan dan kiri sebelum melintasi perlintasan kereta api”, tutup IPTU Suwarna.

Penulis Fauzi Bantarsari

Related Posts