JAJARAN

Cegah Pencurian, Patroli Polsek Bantarsari Sambangi Perbankkan BRI

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan, siang tadi Rabu (24/01/18) personil Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli. Salah satu sasarannya adalah Bank BRI Unit Bantarsari yang berada di jalan Raya S. Parman Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap.

Saat melaksanakan patroli tersebut, Kanit Sabhara Aiptu Rasiman dan Brigadir Afik Noto S juga menyapa menyempatkan berdialog dengan petugas security BRI, Dwi Pariyono. Aiptu Rasiman menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas perihal situasi yang berkembang saat ini. Sehingga perlu adanya kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan.

“Situasi global saat ini perlu adanya kewaspadaan kita semua, oleh sebab itu mari kita sama-sama melaksanakan pengamanan dengan sebaik baiknya”, tutur petugas Polsek Bantarsari kepada security BRI.

Usai melaksanakan patroli ke salah satu Bank, petugas Polsek Bantarsari melanjutkan patroli ke beberapa lokasi lainnya. Dengan harapan, situasi tetap aman dan kondusif.

Penulis Fauzi Bantarsari

Related Posts