JAJARAN

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Cilacap Sambangi Guru SMP

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Cegah kenakalan dan pelanggaran lalu lintas Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Cilacap Polda Jawa Tengah, melaksanakan sambang terhadap pengajar atau guru SMP Muhammadiyah Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Selasa (24/04)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan kenakalan dan menekan angka pelanggar lalu lintas serta menciptakan rasa aman dan nyaman Wilayah Kecamatan Cimanggu.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada guru SMP tersebut diantaranya supaya menyampaikan ke murid murid nya untuk selalu menjauhi penyakit penyakit Masyarakat, minuman keras, Narkoba serta selalu memakai helm dan perlengkapan lainnya dan bagaimana berkendara dengan baik.

Pada kesempatan itu Bapak Muhaimin selaku perwakilan guru tersebut mengucapkan terimakasih atas saran dan himbauannya.

Ditempat terpisah Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto,SIK,MH melalui Kapolsek Cimanggu AKP DARSONO,SL, SH. mengapresiasi giat binluh anggotanya, sebab dengan kegiatan tersebut bisa meminimalkan angka krimininaltas dan serta salah satu wujud tugas kepolisian pembinaan terhadap warga masyarakat dan bisa menekan pelanggar lalu lintas khususnya di wilayah Cimanggu.

Penulis Aiptu Hardono s

Related Posts