BINMASJAJARAN

Cegah Kelangkaan Minyak Goreng Bhabinkamtibmas Polsek Bantarsari Lakukan Pengecekan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id Bantarsari – Upaya mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng (Migor) di wilayah hukum Polsek Bantarsari Kabupaten Cilacap digagas Polsek Bantarsari dengan melaksanakan monitoring di sejumlah toko dan grosir yang ada di wilayah hukum Polsek Bantarsari.

Seperti terpantau di Grosir warung Dini di Desa Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap harga eceran kemasan migor Curah dengan harga Rp 14.500 /kg.

“Sedangkan di Warung Sembako berkah jaya di Desa Rawajaya, Kecamatan Bantarsari harga eceran migor Curah seharga Rp 15.000/kg ketersediaan stok ada,” kata Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto..

Ia mengatakan upaya monitoring ketersediaan stok migor dan pemantauan harga eceran akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif di tengah masyarakat.

“Dan oleh karena sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan Ramadan, di mana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan migor bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stoknya melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi ke depan,” pungkasnya.

Penulis
Aiptu Fatchurahman

Related Posts