BINMASSABHARA

Cegah Kejahatan, Petugas Patroli Polsek Cipari Melaksanakan Patroli di Areal Persawahan

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Sebagai upaya memberikan rasa aman terhadap warganya, petugas Patroli Polsek Cipari, Polres Cilacap tingkatkan patroli antisipasi tindak kriminalitas ( Curanmor ) di areal Persawahan ikut Desa Serang Kecamatan Cipari, Selasa (29/9/2020)

 

Kejahatan Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), kebanyakan para pelaku kejahatan mengincar kendaraan roda dua / sepeda motor sebagai target operasi mereka. Dalam aksinya pun, para pelaku Curanmor ini memilih tempat yang sepi dan sepeda motor jauh ditinggal pergi oleh pemilik nya yaitu areal persawahan yang dianggap paling strategis.

 

Untuk mencegah dan meminimalisir gangguan tersebut, Anggota Polsek Cipari meningkatkan intensitas patroli dilokasi persawahan yang dianggap rawan.

 

Dalam kesempatan ini petugas patroli Polsek Cipari Brigadir Endry dan Bripda Wahyu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati, walaupun dalam keadaan bekerja tetapi sepeda motor tetap di monitor, dan kemudian di tanggapi positif dan disertai ucapan terima kasih kepada petugas patroli yang melaksanakan tugas nya dan tetap semangat tidak bosan bosan mengingatkan kepada masyarakat.

 

Kapolsek Cipari IPTU SUDARMAJI, SH mengapresiasi kepada petugas patroli serta mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan setiap hari agar masyarakat merasa aman dan nyaman di masa Pandemik virus Covid-19

 

Penulis Brigadir Endry Febry

Polres Cilacap

Polda Jateng

Related Posts