JAJARAN

Bukti Kompak, Polsek Dayeuhluhur Pasang Spanduk Sinergitas TNI-Polri di depan Mapolsek

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Sebagai bentuk wujud soliditas Polri dan TNI, Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap memasang spanduk bertuliskan “Sinergi Dan Kekompakan POLRI – TNI Untuk Bangsa Dan Negara” di depan Mako Polsek Dayeuhluhur sejak Minggu malam (14/01/2018).

Pemasangan spanduk tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI-POLRI, dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, serta bekerjasama dalam menjaga keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K, MH melalui Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Gatot Udi Winarno mengatakan bahwa pemasangan spanduk tersebut merupakan salah satu wujud dari sinergitas Polri dan TNI di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap, dengan kekuatan tersebut kami berharap di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur akan terus tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Pemasangan baliho atau spanduk yang menggambarkan kekompakan Polri dan TNI tersebut membuktikan bahwa Polri dan TNI selalu kompak dan tidak bisa dipisahkan dari tingkat atas sampai bawah,” ucap Kapolsek.

Penulis Polsek Dayeuhluhur

Related Posts