Uncategorized

Brigadir Basiman Sambangi Tokoh Masyarakat Bapak Asmudin di Desa Sidayu

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Brigadir Basiman Sambangi Tokoh Masyarakat Bapak Asmudin di Desa Sidayu Rt 14 Rw/05 Kecamatan Binangun, Senin (10/12/2018).

Dalam Kegiatan sambang seperti ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat supaya masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Binangun,”ungkap Brigadir Basiman”

Tokoh Masyarakat di himbau agar menolak berita hoax dan agar jangan meyebarkan berita hoax yang dapat menimbulkan perpecahan NKRI, Tolak isu sara, dan juga ciptakan pemilihahan legislatif dan pemilihan Presiden yang aman, damai dan sejuk 2019 khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap. “ujar Brigadir Basiman.

Bapak Asmudi selaku tokoh masyarakat Desa Sidayu merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Basiman atas kunjungan, himbauan dan akan selalu ikut menjaga kamtibmas dan juga memberikan informasi kamtibmas.

Kapolres Cilacap Djoko Julianto SIK., MH. melalui Kapolsek Binangun AKP Ponijan mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombaknya polri harus benar benar bisa mendekatkan diri kepada Warga Masyarakat supaya warga masyarakat dapat berkontribusi dalam memberikan informasi untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap yang aman dan Kondusif.

Penulis Polsek Binangun

Related Posts