JAJARAN

Blue Light Patrol Polsek Maos Cilacap ke Stasiun KAI

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Jum’at (27/04) Aipda Sugiarto bersama Brigadir Endri Febriyanto melaksanakan patroli rutin kepolisian mencegah terjadinya kriminalitas di daerah yang dianggap rawan dan jalan raya yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polsek Maos Polres Cilacap Polda Jawa Tengah.

Petugas patroli ke stasiun KAI Maos dan bertemu Satpam yang bertugas malam dan karyawan KAI antisipasi kriminalitas malam hari di lingkungan Stasiun Maos, maupun terhadap calon penumpang yang mau naik kereta api atau penumpang yang turun dari kereta api, karena cuaca hujan dan agak sepi.

Petugas patroli memberikan pesan – pesan kepolisian kepada satpam dan karyawan serta tukang ojeg stasiun maos agar saling bantu mengawasi baik terhadap orang maupun barang bawaan serta kendaraan pengunjung atau penjemput penumpang.

Petugas patroli juga mengingatkan kembali kepada satpam yang shif malam, untuk dilakukan pemeriksaan secara teliti orang atau barang yang memasuki area stasiun KAI Maos, menjaga kemungkinan yang membahayakan seperti senjata tajam maupun senjata api.

Jika ada orang yang mencurigakan atau barang – barang yang membahayakan jika dibawa kereta api untuk segera menghubungi Polsek Maos dan kami petugas patroli segera merespon dan mendatangi stasiun KAI Maos.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Maos AKP KISWOYO, S.IP mengapresiasi dan selalu perintahkan kegiatan tersebut karena keberhasilan tugas Posek Maos berkat kerja sama yang baik dengan instansi, perangkat desa dan seluruh Masyarakat Maos agar terciptanya Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Maos Res Cilacap Polda Jawa Tengah.

Related Posts