JAJARAN

Blue Ligh Patroli Polsek Kedungreja Sasar Jalur Lingkar Selatan Selatan (JLSS)

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Jalur Lingkar Selatan Selatan wilayah Hukum Polsek Kedungreja merupakan aset jalan Nasional dengan meningkatnya Inpratruktur, tingkat kerawanan akan meningkat baik kejahatan maupun pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas.

Kalolres Cilacap AKBP Joko Juliyanto, S.IK., M.H. melalui Kapolsek Kedungreja AKP Amirul Mukminin Suryo probo kegiatan BLP menjadi prioritas patroli dan saya ditekankan Unit Sabhara untuk melaksanakan kegiatan BLP siang, sore dan malam hari guna cegah kecelakaan dan pelaku kejahatan dari luar Propinsi, dikernakan Polsek Kedungreja Polres Cilacap Jawa Tengah merupakan daerah perbatasan dengan Polsek Lakbok, Padaherang dan Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar. Dan lakukan penggalangan terhadap masyarakat sekitar jalur lingkar selatan selatan untuk memberikan informasi bila mendapati orang yang mencurigakan. Dan terbukti di Desa Kaliwungu Kecamatan Kedungreja salah satu bengkel menerima seseorang laki-laki yang membawa sepeda motor rusak dan seorang dimaksud hendak memperbaiki lalu sepeda motor ditinggal dan karena bengkel saat memperbaiki mendapati kartu indentitas perempuan yang beralamat di Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga dan oleh bengkel melaporkan kendaraan tersebut ke Polsek Kedungreja Polres Cilacap, selanjutnya petugas Pollsek Kedungreja koordinasi dengan Polsek Kalimanah di benarkan bahwa sepeda motor tersebut milik warga Kalimanah yang dilaporkan ke Polsek Kalimanah karena dicuri maling.

Dalam hal in Polsek Kedungreja menunjukkan bahwa masyarakat sudah sangat peduli akan tugas Polisi, merupakan kendekan, kepedulian Polsek Kedungreja terhadap masyarakat terwujud. “pungkas Kapolsek Majenang Kapolsek Kedungreja.”

Penulis: Unit Sabhara Polsek Kedungreja.

Related Posts