BINMAS

Sambangi Tukang Becak Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggi Berikan Himbauan Kamtibmas

Dalam menciptakan kamtibmas diwilayahnya aman dan kondusip serta menecegah terjadinya kecelakaan yang melibatkan alat transportasi becak, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu sambangi tukang becak yang ada di komplek pasar Sabtu Desa Panimbang Kec.Cimanggu Kab.Cilacap, Jumat ( 09/10/2020 ).

 

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas berpesan kepada pengemudi becak tersebut untuk selalu menjaga kemanan dan ketertiban serta keselamatan selama melaksanakan aktifitasnya, mengingatkan agar secara rutin lakukan pengecekan terhadap becaknya guna mencegah hal – hal yang tidak kita inginkan.

Kapolsek Cimanggu AKP Hj.Erna Tri Hastuti menjelaskan kegiatan sambang anggota bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukanya guna berkomunikasi langsung dengan warganya serta mengajak untuk ciptakan kamtibmas diwilayahnya.

Kapolsek juga mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama – sama menjaga dan mememlihara kamtibmas yang aman dan kondusip dengan jaga kerukunana serta jangan mudah percaya berita hoax atau berita bohong yang dapat menimbulkan keresahan serta perpecahan antar warga.

Related Posts