BINMAS

Sambangi Pangkalan Ojeg Genteng Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id,polsekcimanggu-

Bhabinkmatibmas polsek Cimanggu polres Cilacap Brigadir Endry, melaksanakan giat sambang ke Pangkalan Ojeg diwilayah Cimanggu.

 

Anggota komunitas ojek pangkalan Genteng desa Panimbang , meruapakan salah satu komunitas / usaha dan jasa yang jadi sasaran sambang bhabinkamtibmas polsek Cimanggu, Sabtu tanggal 31/10/2020.

 

Tujuan kegiatan tersebut adalah, untuk bersilaturahmi sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas/woro-woro tentang protokol kesehatan kepada para pelaku usaha dan jasa yang ada diwilayah Cimanggu.

 

Bhabinkmatibmas juga tidak lupa menyampaikan ajakan kepada anggota komunitas ojek agar selalu mentaati peraturan lalulintas serta ikut proaktip dalam harkamtibmas dilingkungan sekitar pangkalan ojek panimbang.

 

ketua paguyuban pangkalan ojek Genteng desa Panimbang, menyampaikan ucapan terimakasih atas giat sambang dan pesan kamtibmas dari petugas kepoisian, beliau juga mengaku siap melaksanakannya, agar terhindar dari lakalnatas dan penyebaran virus covid-19.

 

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Dery Agung Wijaya, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui kapolsek Cimanggu AKP Hj.Erna Trihastuti menyampaikan terimakasih atas giat anggotanya telah melaksanakan tugas sesuai fungsinya, dengan segala upaya kita, mudah-mudahan dapat mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid-19 dan wilayah Cimanggu selalu aman kondusip

 

Penulis Brigadir Endry

Polres Cilacap

Polda Jateng

Related Posts